Tempat Wisata di Malang Terpopuler 2023

Malang dan Batu hadir sebagai kawasan dari Jawa Timur yang banyak menarik wisatawan karena wisata alam yang dimiliki. Bukan sekedar tentang pantai, namun Malang diberi keindahan lebih dari semua sudut bentang alamnya. Jika dilihat lebih dekat, Anda mungkin akan setuju bahwa kota ini memiliki citra tersendiri sebagai kawasan kreatif. Bahkan kepopuleran Malang kian bertambah dengan berbagai Perguruan Tinggi terbaik yang telah diakui. Tidak mengherankan jika pada akhirnya, pilihan wisata yang bermunculan memang tak pernah membosankan. Bagi Anda yang ingin rehat dari aktivitas kampus, pilihan café keren dengan vibes nyaman yang mudah diakses.

Sedangkan untuk pengunjung yang memang ingin mampir ke Malang karena destinasinya, Anda sudah tepat. Hal tersebut dikarenakan tempat wisata di Malang sangat menarik untuk dijadikan pilihan refreshing. Anda pasti setuju, bahwa cara paling mudah untuk menghindarkan diri dari stress tentu dengan berlibur. Aktivitas dan bertemu orang baru sudah menjadi bagian dari obat untuk memulih pikiran dari berbagai hal yang memuakkan. Anda tidak perlu pergi jauh, pasalnya Indonesia sendiri penuh dengan rekomendasi tempat wisata yang mengagumkan. Sampai disini saja, wisatawan mungkin akan benar-benar mengerti bahwa konsep berlibur bukan tentang berapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Melainkan terdapat feeling yang membuat Anda benar-benar nyaman untuk mengunjungi tempat tersebut. Rasa inilah yang nantinya membawa Anda ingin kembali lagi.

Pilihan Destinasi di Malang Terpopuler

Hampir semua orang menganggap, bahwa berlibur jadi jalan paling mudah untuk melepaskan diri dari berbagai kegiatan harian. Cara ini menjadi hal yang paling tepat, sebab setiap orang mempunyai tingkat stress yang berbeda. Berlibur sendiri bukan banyaknya foto yang diambil, tetapi mengenai kenyamanan Anda menikmati semua detail yang berbeda di tempat yang dikunjungi. Bagi Anda yang memperlukan rekomendasi destinasi seperti itu, Malang mempunyai pilihan yang wajib dikunjungi. Berikut ulasan terkait tempat wisata terpopuler di Malang:

  1. Coban Tundo

Coban merupakan istilah Malang untuk menyebut air terjun. Tampilan air terjun ini begitu menarik, sehingga dari awal menginjakkan kaki disini Anda bakal langsung merasakan kesegaran alam. Bebatuan besar bertumpuk dan berjajar, seakan menjadi wadah alam untuk aliran air terjun. Pengunjung bisa berenang hingga bermain air sepuasnya. Lingkungan asri dengan pohon lebat yang mengelilingi Coban Tondo membuat kawasan ini begitu sempurna.

  1. Pantai Tiga Warna

Berikutnya, pecinta pantai yang rela jauh-jauh ke Malang biasanya memfokuskan destinasi utama menuju Pantai Tiga Warna. Dari namanya saja sudah tergambar, bahwa pantai ini begitu eksotik. Warna air yang bersinar menunjukan, bahwa keadaan pantai masih terjaga dengan baik. Keindahan itu masih disempurnakan oleh pasir putih nan lembut. Pantai Tiga Warna tentu menjadi bagian dari wisata alam yang wajib untuk kunjungi. Kenyamanan yang dimunculkan sangat cocok bagi Anda yang ingin healing. Lokasinya berada di Dusun Sidoarjo.

  1. Bumi Kitiran

Masih bernuansa alam dan pesonanya, Malang juga menghadirkan wisata alam terbaru bernama Bumi Kitiran. Tempat ini berada di lokasi yang cukup tinggi. Kecantikannya muncul karena dari kejauhan, pengunjung sudah bisa melihat ribuan bunga warna-warni tumbuh subur. Di sepanjang mata memandang, Anda disuguhkan bentang alam yang memang menarik untuk terus dipandangi. Bumi Kitiran sendiri menjadi destinasi favorit yang berhasil menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjunginya. Pengalaman seperti ini sudah sepatutnya Anda abadikan.